Senin, 11 Mei 2009

My Theacher, I'm Proud of You


Dulu, Mungkin banyak orang yang tak pernah mengenalnya. Karena beliau adalah seorang pengajar di Pondok pesantren Darul Hijrah Putri, maka hanya kami lah santriwati mereka dan pengajar lain yang banyak tahu tentang beliau. Dengan kesederhanaan beliau, ketekunan dan keuletan sehingga beliau bisa kita kenal sampai sekarang ini bahkan dikenal hampir semua pengusaha yang ada di Indonesia.
Dalam mengajar beliau orangnya humoris, kami bahkan tak pernah sadar bahwa waktu telah habis jika jam masuk ngajar beliau. Saking humorisnya, sampai-sampai gaya beliau berjalan pun tidak jarang menimbulkan gelak tawa diantara kami. Itulah beliau Ustadz Sholihan, yang kerap dipanggil Ust.Lihan.
Beliau punya ide-ide yang menarik, dan sangat intelek. beliau juga yang memperkenalkan kita dengan tekhnologi, yang man pada tahun Zaman saya dulu sekolah di Putri, masih yah..dapt dikatakan Gaptek. Beliau juga yang mengajrkan kami bagaiman cara membuat buletin, dan mengeditnya. sehingga dulu pernah terbit majalah Akram di Darul Hijrah khusus putri yang diprakarsai oleh beliau sekaligus sebagai pimpinan redaksi.
YAH...sekarang saya mendengar bahwa beliau sudah menjadi orang yang sukses. Alhamdulillah, ternyata banyak hikmah yang dapat kita ambil dari beliau. Dengan kesederhanaan, ketekunan, kesabaran, dan keuletan serta semangat yang tinggi bisa menjadikan diri kita sukses. dalm artian bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Kini beliau sudah memilik perusahaan dan juga bisnis beliau banyak bergerak dibidang manapun. Subhanalloh.
Kisah beliau bisa menjadi cambuk bagi saya untuk tetap semangat menapaki hidup dalam meraih kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar